Informasi Seputar Gadget Terbaru Tahun 2018, Harga Hp SamsungTerbaru Tahun 2018, Samsung Galaxy, Harga Hp Asus, Harga Hp Oppo, Harga Hp Lenovo, Harga Hp Smartfren, Harga Hp Advan, Harga Hp Lg, Harga Hp NokiaTerbaru Tahun 2018

Harga Hp Samsung Galaxy V Terbaru Tahun 2018

Harga Hp Samsung Galaxy V - Samsung Galaxy V ialah ponsel canggih terupdate dari Samsung yg ditujukan buat segmen entry level. Seperti yg kita ketahui bahwa pembuat Samsung belakangan ini lebih tidak jarang launcing suatu ponsel pintar bersama mutu bagus & harga yg pass mahal, tetapi kali ini mereka sudah membuat satu buah handphone pintar yg bermutu bersama harga pass terjangkau.Samsung kembali merilis salah satu smartphone terbaru mereka yang di peruntukan untuk segmen menengah kebawah yaitu Samsung Galaxy V. Ponsel ini terbilang sangat murah dengan bandrol 1 Jutaan, namun bagaimana dengan spesifikasi yang dibawanya ?

Membawa sistem operasi Android Kitkat merupakan salah satu kelebihan yang dimiliki Samsung Galaxy V, namun untuk jeroan terbilang sangat minim, sama seperti handphone Samsung lainnya yang dibandrol dibawah 2 Juta Rupiah. Hanya dilengkapi processor dengan kecepatan single core, tentu peforma yang dimiliki Samsung Galaxy V terbilang sangat standard.
Ponsel ini sangat cocok bagi anda yang suka akses media social. Harga Samsung Galaxy V yang murah memang diperuntungkan bagi mereka yang tak butuh hardware superior untuk bermain game, namun hanya sekedar mengakses internet atau sekedar membuka jejaring dan media social yang banyak beredar di play store.

Dari spesifiasi yg ditawarkan Samsung Galaxy V & dgn Harga Mobile Phone Rupiah.1 jutaan sepertinya dapat susah berkompetisi bersama mobile phone Xiaomi Redmi atau Nokia Lumia 530. Kecuali apabila kastemer lebih mementingkan suatu merek ketimbang spesifikasinya suatu telepon selular pintar. Alasannya lumayan terang, dari sudut kebolehan, Samsung Galaxy V cuma diperkuat oleh prosessor Single-core berkecepatan 1.2GHz, ini kalah jauh bersama telephone seluler Xiaomi atau Nokia yg telah memanfaatkan prosessor Quad-core. Tidak cuma itu, Samsung Galaxy V cuma di bekali oleh RAM berkapasitas 512MB saja. Pasti saja dari sudut kecepatan akses tak demikian memuaskan.Untuk Lebih Detailnya lihat di bawah ini...!!!  

Spesifikasi Samsung Galaxy V

GENERAL2G NetworkGSM 900 / 1800 / 1900 – SIM 1 & SIM 2

3G NetworkHSDPA 900 / 2100

4G NetworkNo

SIMDual SIM (Micro-SIM, dual stand-by)
BODYBody dimension121.4 mm x 62.9 mm x 10.7 mm

Body weight123 g
DISPLAYDisplay typeTFT capacitive touchscreen, 16M colors

Display size480 x 800 pixels, 4.0 inches (~233 ppi pixel density)

MultitouchYes


– TouchWiz Essense UI
SOUNDAlert typeVibration, MP3, WAV Ringtones

LoudspeakerYes

3.5 mm jackYes
MEMORYInternal memory4 GB, 512 MB RAM

Card slotmicroSD, up to 64 GB
DATAGPRSYes

EDGEYes

SpeedHSDPA 21 Mbps, HSUPA 5.76 Mbps

WLANWi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, Wi-Fi hotspot

Bluetoothv4.2 with A2DP

USBmicroUSB v2.0
CAMERAPrimary camera3.15 MP, 2048 x 1536 pixels,

FeaturesLED flash, Geo – tagging

Video480p@24fps

Secondary cameraVGA
FEATURESOSAndroid OS, v4.4.2 KitKat

ChipsetSpreadtrum SC6815

CPUSingle-core 1.2 GHz ARM Cortex-A7

GPUMali-400

SensorAccelerometer

MessagingSMS ( threaded view ), MMS, Email, Push Email, IM

BrowserHTML

RadioFM Radio

GPSYes, with A-GPS, GLONASS

JavaYes, via Java MIDP emulator

ColorsBlack, White


– MP4/H.264/H.263 player- MP3/WAV/eAAC+ player- Media player- E-Book Reader- Video & Audio Recorder- Calculator, Clock & Calendar- MP4/H.264 player


– MP3/WAV/AAC/FLAC player


– Photo/video editor


– Document viewer


– Voice memo/dial
BATTERY
Li-Ion 1500 mAh battery

Stand-by

Talk time(2G) / Up to 8 h (3G)

Music playUp to 29 h

Review Samsung Galaxy V

Monitor type TFT

Gagasan design yg membalut spesifikasinya Samsung Galaxy V ini yakni rancangan yg simpel tetapi dgn wujud fisik yg kokoh. Handset yg kokoh ini mempunyai dimensi bersama ukuran 121.4 x 62.9 mili meter bersama ketebalan 10.7 milimeter & berat 123 gr yg menjadikan mobile phone ini nyaman digenggam dalam tangan kamu & ringan diwaktu diboyong utk menemani kamu beraktivitas seharian. Tidak Cuma itu kategori monitor Samsung Galaxy V memakai TFT Capacitive Touchscreen yg sanggup membuahkan 16 juta warna. Penampakan monitor yg dihasilkan handset ini tak terlampaui ciamik bersama tingkat kedalaman warna yg mencapai 233 ppi pixel density. Monitor hp ini serta termasuk juga mungil dgn bentang monitor 4 inci yg mampu membuahkan resolusi 480 x 800 pixels. diluar itu terhadap spek Galaxy V di lengkapi dgn feature Multitouch yg akan mendeteksi multijari dalam navigasi monitor tapi belum mempunyai feature pelindung kaca dari goresan yg menyebabkan kamu mesti berhati-hati kala memakai feature touchscreennya sebab dikhawatirkan monitor dapat tergores oleh sentuhan jari.

OS Android KitKat

Waktu Ini kita berubah terhadap kinerja dapur pacu yg dipunyai Samsung Galaxy V ini. Piranti dapur pacu yg ditanamkan termasuk juga pass baik meski bersama biaya produksi yg tak gede maka bakal membuahkan performa yg pass diandalkan. Kepada processornya Samsung Galaxy V bisa berlari bersama kecepatan maksimal 1.2 GHz dalam memproses aplikasi-aplikasi yg diinstal terhadap ponsel pintar. Setelah Itu kepada system operasi telah memanfaatkan system operasi paling baru Android KitKat v4.4.2 yg didalamnya telah terkandung beberapa ratus feature yg sanggup memaksimalkan kinerja telephone seluler pintar kamu. Dulu perincian Samsung Galaxy V kepada bagian memori RAM bersama kapasitas 512 MB menjadikan kamu sedikit mandek dalam laksanakan proses multitasking.

KONEKTIFITAS Samsung Galaxy V

Satu Buah telpon pintar merupakan mesti mempunyai kelengkapan feature konektifitas. yang merupakan telephone seluler bersama Harga Mobile Phone 1 jutaan telah lumayan kumplit. Sedia jaringan data tercetap 3G ialah HSDPA sampai 21Mbps & HSUPA sampai 5.76 Mbps. Pula jaringan data EDGE & GPRS. Mobile Phone ini pun di lengkapi feature Wi-Fi & mampu difungsikan yang merupakan Wi-Fi Hotspot buat piranti yang lain. Proses transfer data dapat memakai Bluetooth version teranyar yaitu v4.nol bersama technologi A2DP. Pula MicroUSB

Kelebihan Samsung Galaxy V

  • Memori Internal  berkapasitas 4GB
  • Memori eksternal berkapasitas maksimal MicroSD 64GB
  • SIM Card mendukung Dual SIM GSM
  • Jaringan 2G GSM , 3G HSDPA
  • Ukuran layar 480 x 800 pixels, beresolusi 4.0 inches  (~233 ppi pixel density)
  • Kamera belakang beresolusi 3.15 MP,  2048 x 1536 pixels, serta fitur LED flash, Geo-tagging, Video 480p@24fps
  • Sistem operasi mendukung versi terbaru yaitu Andrid v4.4.2 Kitkat
  • Harga Samsung Galaxy V sangat terjangkau

Kelemahan Samsung Galaxy V

  • Kamera depan hanya beresolusi VGA
  • Prosesor  belum diketahui typenya tapi memiliki kecepatan 1.2 GHz
  • Battery memiliki type li-Ion hanya berkapasitas 1500 mAh
  • RAM hanya memiliki kapasitas 512MB
  • Type layar masih mendukung TFT capacitive touchscreen, 16M colors

Harga Samsung Galaxy V

Untuk menebus ponsel ini kegenggaman anda, cukup mengeluarkan uang sebesar 1.1 Juta Rupiah. Harga Samsung Galaxy V yang dibandrol 1 Jutaan akan bertarung sengit dengan Asus Zenfone 4 dan Moto E yang baru diluncurkan Motorola di Indonesia. Tinggal anda pilih mana ponsel yang akan anda beli. Untuk harga Samsung Galaxy V terbaru bisa anda lihat dibawah ini.

Bulan - TahunHarga BaruHarga Scond
2018Rp 975.000Rp 700.000






Demikian informasi Harga Hp Samsung Galaxy V yang admin ulas kali ini, bagi anda yang lebih tertarik membeli ponsel Asus silahkan anda simak informasi Harga Hp Asus , pada informasi berikut ini ” Harga Hp Smartfren “. Sekian informasi kali ini dan terima kasih telah menyimak informasi Harga HP Samsung Galaxy V Terbaru yang kami sampaikan kali ini, semoga bisa menjadi referensi dan gambaran untuk sahabat semua.
Facebook Twitter Google+
Back To Top