Informasi Seputar Gadget Terbaru Tahun 2018, Harga Hp SamsungTerbaru Tahun 2018, Samsung Galaxy, Harga Hp Asus, Harga Hp Oppo, Harga Hp Lenovo, Harga Hp Smartfren, Harga Hp Advan, Harga Hp Lg, Harga Hp NokiaTerbaru Tahun 2018

Harga Hp Asus Zenfone 4 Terbaru Tahun 2018

Harga Hp Asus Zenfone 4 - Asus kembali Melakukan gebragan sesudah mereka berhasil meluncurkan Google Nexus 7, kali ini giliran Asus Zenfone 4 yg mereka launcing buat kelas low entry di Indonesia. Memakai uraian tinggi, buat kelas Low Entry, menjadikan Asus Zenfone 4 jadi salah satu product paling baik yg pantas kamu punyai.

Memakai prosesor Intel Atom, jadi aspek membedakan Asus Zenfone 4 dgn ponsel pintar Android yang lain, tidak cuma itu mobile phone ini serta telah mempunyai Ram berukuran 1 GB yg layak kita ancungi jempol. Bersama harga yg teramat murah cuma 1 Jutaan, hp ini telah memanfaatkan perincian kelas tinggi sama seperti telepon selular bernilai 2 Juta keatas.
Asus Zenfone 4 perkenalkan ke publik kepada bln Januari 2014, hp ini telah memanfaatkan OS Jelly Bean 4.3 & telah di pastikan bakal meraih Upgrade ke Androdi Kitkat. mungkin saja Asus Zenfone ialah mobile phone paling murah yg telah memanfaatkan OS Kitkat di Indonesia.

Spesifikasi Asus Zenfone 4




Harga Asus Zenfone 4

  • Harga Baru : Rp.1,099,000,-
  • Harga Bekas : –

Spesifikasi Asus Zenfone 4

  • Dimensi 124.4 x 61.4 x 11.2 mm
  • Berat 115 g
  • Layar 480 x 800 pixels, 4.0 inches (~233 ppi pixel density)
  • Jenis layar TFT capacitive touchscreen, 16M colors
  • Warna Hp Black, White, Red, Blue, Yellow
  • Memory Internal 4 GB
  • Slot microSD, up to 32 GB
  • Ram : 1 GB RAM
  • Internet : HSDPA, 42.2 Mbps; HSUPA, 5.76 Mbps
  • Konektivitas:  Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, Wi-Fi hotspot, microUSB v2.0
  • OS : Android OS, v4.3 (Jelly Bean)
  • CPU : Intel Atom Z2520, Dual-core 1.2 GHz
  • GPU PowerVR SGX544MP2
  • Sesnor : Accelerometer, proximity
  • Kamera belakang : 5 MP, 2592 x 1944 pixels, Video
  • Kamera depan : 0,3MP (VGA)
  • Baterai : Li-Po 1170 mAh battery


Asus Zenfone 4 mempunyai desain Elegan, dengan ketebalan berukuran 11.2 milimeter, dan berat keseluruhan Besar 115 g. Dari bagian monitor telah sedia panel LCD bersama bentang 4 inch, bersama resolusi se besar r 480 x 800 pixels. Mobile Phone ini tidak mempunyai lapisan IPS Display, bakal tapi telah mempunyai tehnologi Corning Gorilla Glass 3, yg dapat melindungi monitor dari bermacam macam goresan benda tajam.

Memory internal yg di menyediakan terhadap Asus Zenfone berukuran 4 GB bersama dukungan Slot MicroSD hingga kapasitas 32 GB. Salah satu faktor kenapa telepon selular ini patut kamu beli ialah ukuran ram yg teramat akbar, merupakan berukuran 1 GB. Jaran sekali ada telepon selular bersama harga 1 Jutaan yg memakai Ram berkapasitas se besar ini.

Asus Zenfone 4 pula telah ditanamkan Android OS, v4.3 (Jelly Bean) yg mampu di upgrade ke Android Kitkat, memakai OS terkini, pasti mesti di imbangi bersama CPU bermutu. Buat bidang dapur pacu telah sedia CPU Intel Atom Z2520, Dual-core 1.2 GHz. Biarpun masing Dual Core, tetapi kinerja CPU ini sebanding dgn CPU Quad Core dari Mediatek maupun Snapdragon yg mempunyai kecepatan 1.2 Ghz.

Mempercayai intel yang merupakan produsen Chipset Asus Zenfone 4, memang lah pilihan pas dikarenakan sanggup mengurangi budget produksi, maka Harga Asus Zenfone 4 di bandrol tidak lebih dari 1.2 Juta Rp. Selanjutnya dari sisi grafis, hp ini pantas di ancungi jempol lantaran telah memanfaatkan GPU PowerVR SGX544MP2 yg bisa melahap beraneka konten multimedia yg kamu punya, tapi ada 1 kelemahan Asus Zenfone 4 ialah kapasitas baterai yg teramat mungil, cuma 1170 MAh.

Dari bidang camera telah sedia 2 camera depan & belakang bersama lensa 5 mp terhadap camera belakang & camera bertipe VGA terhadap camera depan. Tidak ada technologi seperti LED Flash ataupun Autofocus, menjadi amat wajar kalau pengambilan photo kepada tengah malam hri atau di ruang kurang cahaya tidak bakal maksimal.

Tetap ada 1 lagi keunggulan dari Asus Zenfone 4, yakni pemakian konektivita data nomor satu serentak pad ajarangan HSDPA dgn kecepatan 42 mbps, tidak cuma itu sedia serta Bluetooth, Wifi, & MicroUSB.

Harga Asus Zenfone 4 Terbaru 


Bulan/Tahun Harga Baru Harga Second
2018 Rp 1.070.000 Rp 600.000


































Demikian informasi  Harga Hp Asus Zenfone 4  ulas kali ini, bagi anda yang lebih tertarik membeli ponsel samsung silahkan anda simak informasi Harga Hp Samsung, pada informasi berikut ini ”  Harga HP Smartfren“. Sekian informasi kali ini dan terima kasih telah menyimak informasi Harga HP Asus zenfone 4 Terbaru yang kami sampaikan kali ini, semoga bisa menjadi referensi dan gambaran untuk sahabat semua.
Facebook Twitter Google+
Back To Top