Informasi Seputar Gadget Terbaru Tahun 2018, Harga Hp SamsungTerbaru Tahun 2018, Samsung Galaxy, Harga Hp Asus, Harga Hp Oppo, Harga Hp Lenovo, Harga Hp Smartfren, Harga Hp Advan, Harga Hp Lg, Harga Hp NokiaTerbaru Tahun 2018

Harga Hp Samsung Galaxy S6 Terbaru Tahun 2018

Harga Hp Samsung S6 - Kita mengenal samsung sebagai salah satu dari 3 produsen smartphone paling laris ditahun 2014 ini dengan gadget android sebagai andalannya, dibalik itu semua banyak proyek perkembangan teknologi mereka kerjakan untuk masa depan lebih canggih salah satunya ialah Galaxy S6.Akhirnya dengan cara resmi Samsung memperkenalkan handphone flagshipnya yakni Samsung Galaxy S6 di arena World Mobile Congress 2015 Di Barcelona. Sebelum mobile phone ini dikenalkan dengan cara resmi, tidak sedikit sekali rumor yg beredar sebab hp ini memang lah salah satu hp yg paling ditunggu-tunggu di thn 2015. Menjawab ekspektasi costumer Ponsel Canggih Android, telephone seluler ini tampil tidak serupa dgn rancangan baru & spek yg dioptimalkan dengan cara drastis.

Samsung S6
Samsung S6 melengkapi ponselnya bersama monitor Quad HD bersama bentang 5.1 inch seperti bocoran yg beredar sewaktu ini, & benar-benar terbukti benar mereka tak memanfaatkan processor buatan Qualcomm sebab masalah Overheat, & menggantinya bersama processor Exynos 7420 yg tidak kalah bertenaga di bandingkan processor Qualcomm Snapdragon 810 yg dimanfaatkan oleh HTC One M9 & handphone flagship yang lain.
Rancangan hp ini dirubah keseluruhan dgn rancangan lebih tidak tebal dari Galaxy S5, & bidang back covernya di lengkapi lapisan kaca tapi hal itu menciptakan baterai mobile phone ini tak dapat dicopot sebab dibuat bersama design unibody. Galaxy S6 pula tak di lengkapi slot MicroSD lantaran mengambil design unibody, & telah disediakan 3 pilihan memory internal segede 32 GB, 64 GB, & yg paling besar ialah 128 GB.

Harga Samsung Galaxy S6 nantinya bakal tergantung dgn kapasitas memory internal yg dibawanya. Sama seperti IPhone 6, makin gede memory internal sehingga makin mahal harganya. Masihlah tidak sedikit kelebihan & kelemahan yg dipunyai hp ini, & utk menyaksikan dengan cara komplit mari simak review menyangkut Spesifikasi & Harga Samsung Galaxy S6 yg kami rangkum di bawah ini. 
Spesifikasi Samsung Galaxy S6


Setelah membahas dari hal dasar hingga ke fiture Samsung Galaxy S6, lalu ke bagian spesifikasinya. Untuk hal ini, smartphone ini sudah mengusung sistem operasi yang terbaru yakni Android OS, v5.0 (Lollipop) yang mana di optimalkan dengan menggunakan CPU dan GPU. Untuk CPUnya menggunakan Quad-core 1.3 GHz Cortex-A53 & Quad-core 1.9 GHz Cortex-A57 dan Chipset yang di pakai adalah Exynos 7420 dan GPU yang di pakai adalah Mali-T760. Selain itu memori RAM 3GB juga berpengaruh besar dalam mengoptimalkan kinerja dari ponsel ini. Untuk spesifikasi lengkapnya bisa di simak di bawah ini :

Klasifikasi Hp Samsung S6



Jaringan 2GGSM
Jaringan 3GHSDPA
Jaringan 4GLTE
Layar5.0 inches, 1440 x 2560 pixels (~587 ppi pixel density)
Jenis layarSuper AMOLED capacitive touchscreen, 16M colors
Lain-lain– Fingerprint sensor (PayPal certified)

– Samsung Pay (Visa, MasterCard, AMEX certified)

– IP67 certified – dust and water resistant

– Water resistant up to 1 meter and 30 minutes
Internal32GB / RAM 1GB
SlotUp to 128GB
KecepatanHSPA, LTE
WifiWi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, Wi-Fi Direct, hotspot
O.S.Android OS, v5.0 (Lollipop)
CPUExynos 7420, Quad-core 1.3 GHz Cortex-A53 & Quad-core 1.9 GHz Cortex-A57
GPUMali-T760
SensorAccelerometer, proximity, compass
Kamera20 MP, 4992 х 3744 pixels, phase detection autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, panorama, 2160p@30fps, 1080p@60fps, 720p@120fps, HDR, dual-video rec.
belakang
Kamera depan5 MP, 1080p@30fps, dual video call
GPSYes, A-GPS, GLONASS
JavaYes, MIDP 2.1
Fitur lain– Wireless charging (Qi-enabled) – market dependent

– ANT+ support

– S-Voice natural language commands and dictation

– Smart stay, Smart pause, Smart scroll

– Air gestures

– Dropbox (50 GB cloud storage)

– Active noise cancellation with dedicated mic

– MP4/DivX/XviD/WMV/H.264 player

– MP3/WAV/WMA/eAAC+/FLAC player

– Photo/video editor

– Document viewer
BateraiTipe Li-Ion battery ??

Siaga :

Bicara Aktif :


Samsung S6 memiliki layar beresolusi Quad HD dan desain baru yang bagian belakang dan depannya dilapisi layar Gorilla Glass 4. Desainnya juga sangat tipis dengan ketebalan 6.8 mm, dan body berbahan metal, namun sayangnya desain Galaxy S6 tidak dibuat tahan air, dan membuatnya tidak memiliki slot microSD dan baterai yang tidak bisa dicopot. Selain itu untuk masalah peforma, sudah disediakan processor Samsung Exynos Exynos 7420 yang berjalan pada OS Android Kitkat dan Ram berukuran 3GB. Dan sebelum membelinya silahkan terlebih dahulu menyimak kelebihan dan kelemahan Galaxy S6 dibawah ini

Kelebihan Dan Kekurangan

Kelebihan Kelemahan
Desain tipis Berbody MetalHarga Samsung Galaxy S6 sangat mahal
Layar Sudah Quad HDTidak dilengkapi memory ekternal
Dilengkapi Processor Samsung Exynos 7420Baterai tidak bisa dicopot
Kamera utama 16 MP + OISTidak tahan air
Android OS, v5.0 (Lollipop)Tidak tersedia FM Radio
Exynos 7420, Quad-core 1.3 GHz Cortex-A53 & Quad-core 1.9 GHz Cortex-A57Kerapatan layar ~587 ppi pixel density
Memori eksternal up to 128GB, dan Internal 32GB, RAM 3GBDesain tetap sama
Kamera belakang 20MP, depan 5MP
Ukuran layar 5 inches

Harga Samsung Galaxy S6

Harga Samsung Galaxy S6 ini belum tersedia, baru rumor akan di rilis ponsel terbaru dari Samsung ini pada seri Samsung Galaxy Series terbaru. Kemungkinan dari informasi yang admin informasikan  menyebutkan bahwa di quartal 1 akan di umumkan resminya ponsel ini di pasarkan ke dunia. Untuk harga Samsung Galaxy S6 Indonesia nanti akan segera di informasikan jika sudah tersedia.

TipeHarga
Harga Samsung Galaxy S6 32GB699 Euro (Rp 10 jutaan)
Harga Samsung Galaxy S6 64GB799 Euro (Rp 11,5 jutaan)
Harga Samsung Galaxy S6 128GB899 Euro (Rp 13 jutaan)


Demikian informasi Harga Hp Samsung S6 yang admin ulas kali ini, bagi anda yang lebih tertarik membeli ponsel Asus silahkan anda simak informasi Harga Hp Asus , pada informasi berikut ini ” Harga Hp Smartfren “. Sekian informasi kali ini dan terima kasih telah menyimak informasi Harga HP Samsung S6 Terbaru yang kami sampaikan kali ini, semoga bisa menjadi referensi dan gambaran untuk sahabat semua.
Facebook Twitter Google+
Back To Top