Informasi Seputar Gadget Terbaru Tahun 2018, Harga Hp SamsungTerbaru Tahun 2018, Samsung Galaxy, Harga Hp Asus, Harga Hp Oppo, Harga Hp Lenovo, Harga Hp Smartfren, Harga Hp Advan, Harga Hp Lg, Harga Hp NokiaTerbaru Tahun 2018

Harga Hp Lenovo Muszik A319 Terbaru Tahun 2018

Harga Lenovo Muszik A319 - Pada postingan sebelumnya admin telah informasikan mengenai Harga Hp Samsung dan Untuk kali ini admin bakalan informasikan mengenai Harga Hp Lenovo muszik A319, Nah sahabat, Lenovo akhirnya kembali meluncurkan salah satu satu ponsel pintar terbaru mereka yaitu Lenovo Muszik A319, dimana diketahui bahwa ponsel pintar tersebut diluncurkan untuk menembus segmen pasar ponsel yang berkelas low-level atau kelas bawah, menyasar pengguna khususnya yang menginginkan ponsel dengan kualitas musik cukup sempurna pasalnya Lenovo A319 ini dilengkapi dengan teknologi Dolby Digital Plus yang mampu menghasilkan suara musik lebih jernih melalui earphone top-end.
 Lenovo Muszik A319

Untuk Spesifikasi Lenovo Muszik A319 membekali dirinya dengan layar kelas 480 x 800 piksel berukuran 4 inci dengan teknologi layar sentuh kapasitif ber ppi hingga ~233. Selain itu untuk penyimpanan data sudah tersedia 4GB memori ROM yang dibantu dengan slot microSD eksternal hingga 32GB jika dirasa kurang memadai untuk penyimpanan yang lebih banyak. Prosesor dual core dengan kecepatan 1,3 GHz memakai chipset milik MediaTek dan menggunakan RAM sebesar 512MB dan sudah memakai android terbaru yaitu KitKat versi 4.4.2. Untuk spek lengkap Lenovo A319, yang satu ini juga dilengkapi dengan kamera depan dan belakang. Kamera depan 2 MP dan kamera belakang 5MP cocok untuk anda yang suka foto selfie atau grofie. Dilengkapi dengan autofocus, LED flash yang kita ketahui dapat mempermudah mengambil gambar pada tempat yang kurang cahaya, Face Detection dll.
Dengan di bekali layar 4 inci Hp Lenovo muszik A319 dan dilengkapi dengan desaign modern tipe candybar yang simpel dan cocok untuk kantong saku anda, untuk jenis layar smartphone yang satu ini dilengkapi dengan jenis layar IPS capacitive touchscreen yang mencapai 16 juta warna, menjadikan gambar tampak lebih tajam dan mempermudah anda untuk menggunakannya. Dilengkapi dengan sensor proximity yang kita tahu bahwa sensor ini sangat penting digunakan untuk penghematan baterai. Adapun Baterai yang digunakan pada smartphone yang satu ini adalah tipe Li-Ion 1500 mAh battery dengan bicara aktif sampai 4 jam.

Untuk koneksi smartphone yang satu ini menggunakan GPRS dan EDGE dengan kecepatan UMTS Download mencapai 384Kbps. Dilengkapi juga dengan Wi-Fi hotspot jadi mempermudah anda untuk mengakses internet terutama untuk anda yang aktif pada media sosial. Anda juga dapat mendownload file yang anda inginkan dari internet, untuk memori penyimpanan Hp Lenovo muszik A319 dilengkapi dengan memori internal dan memori eksternal. Adapun memori internal terdapat 4 GB di dalamnya, apabila daya penyimpanan tersebut masih kurang untuk anda, tersedia slot yang dapat anda gunakan untuk menambahkan memori eksternal mencapai 32GB, cocok untuk anda yang suka menyimpan file pada smartphone. Untuk lebih jelasnya silahkan Simak mengenai Spesifikasi dan Harga di bawah ini...!!!

Spesifikasi Lenovo Muszik A319 

 
 Lenovo Muszik A319


DesainSpesifikasi
LayarTFT capacitive touchscreen, 480 x 800 pixels, 4.0 inches (~233 ppi pixel density), multitouch
OSAndroid OS, v4.4.2 (KitKat)
Memori4 GB
RAM512 MB RAM
MicroSDmicroSD, up to 32 GB
Grafis-
CPUDual-core 1.3 GHz
ChipsetMediatek MT6572
KoneksiGPRS, EDGE, 3G HSDPA, 21 Mbps; HSUPA, 5.76 Mbps, Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi hotspot, Bluetooth v4.0, LE, microUSB v2.0
Kamera Depan2 MP
Kamera Belakang5 MP bisa video
BateraiLi-Ion 1500 mAh battery
JaringanDual SIM (Mini-SIM, dual stand-by)
Harga Lenovo muszik A319 memang tergolong murah, dengan harga 1 jutaan kita dapat memiliki smartphone tersebut dan dapat menikmati fitur-fitur unggulannya. fasilitas yang memadai dan harga yang sangat terjangkau menjadikan smartphone yang satu ini banyak diminati masyarakat, terutama pada kalangan menengah. fitur yang dihadirkan dalam smartphone ini tidak kalah dengan smartphone unggul sebelumnya, spek-spek yang diberikan juga hampir sama dengan smartphone mahal lainnya. semua itu dihadirkan untuk masyarakat pecinta smartphone pintar Lenovo khususnya.

Harga Lenovo Muszik A319

Lenovo A319


Bulan-TahunHarga BaruHarga Bekas
2018Rp 998.000Rp 800.000

















Sekian informasi Harga HP Lenovo Muszik A319 yang admin ulas kali ini, bagi Sahabat yang lebih tertarik membeli ponsel Asus silahkan anda simak informasi Harga Hp Asus , pada informasi berikut ini ” Harga Hp Oppo “. Sekian informasi kali ini dan terima kasih telah menyimak informasi Harga HP Lenovo Terbaru yang kami sampaikan kali ini, semoga bisa menjadi referensi dan gambaran untuk sahabat semua.
Facebook Twitter Google+
Back To Top