Informasi Seputar Gadget Terbaru Tahun 2018, Harga Hp SamsungTerbaru Tahun 2018, Samsung Galaxy, Harga Hp Asus, Harga Hp Oppo, Harga Hp Lenovo, Harga Hp Smartfren, Harga Hp Advan, Harga Hp Lg, Harga Hp NokiaTerbaru Tahun 2018

Harga Hp Asus Zenfone 6 Terbaru Tahun 2018

Harga Asus Zenfone 6  - pada postiangan sebelumnya admin telah informasikan mengenai Harga Hp Samsung dan untuk kali ini admin akan infomasikan mengenai Harga Asus Zenfone 6. Nah sahabat, perlu kalian tau Asus Zenfone 6 phablet (phone and tablet) adalah Vendor gadget asal Taiwan yang mencoba berinovasi pada pasar phablet selain tablet dan smartphone. Asus juga merilis phablet pada bulan april 2014 yang lalu dengan spesifikasi yang lebih mumpuni untuk mengimbangi berbagai vendor lainnya yang juga bermain pada gadget spesifikasi teknis tinggi.  Asus Zenfone 6 yang mana produk ini dilengkapi dengan layar 6″ inci beresolusi 720×1280 pixelponsel dan menggunakan jenis layar IPS LCD touchscreen, yang memiliki dimensi 166.9 x 84.3 x 9.9 mm dan bobot 196 gr ini cukup besar dan tipis. Apalagi dengan ukuran layar sebesar 6 inch membuat Anda bebas melakukan kegiatan dengan lapang, Yang menarik, pada perangkat ini telah terbenam chipset dari intel yang memiliki clock speed sampai 2Ghz. Tak hanya itu saja, karena pada bagian dalam Asus Zenfone 6 ini juga tersedia RAM dengan kapasitas 2Gb untuk mengoptimalkan performanya.dan untuk sistem operasinya Asus Zenfone 6 sudah berjalan pada Sistem Operasi Android Jelly Bean v4.3. Namun anda dapat nantinya mengekspansi Asus Zenfone 6 update menuju sistem android terbaru KitKat v.4.4.
 

Asus Zenfone 6

Kamera  Asus Zenfone 6 dengan kamera utama beresolusi 13 MP autofocus ditambah LED flash mampu untuk menghasilkan gambar yang baik. Terlebih lagi terdapat fitur Night Mode yang membuat memotret di malam hari masih mampu menghasilkan cahaya yang baik. Untuk merekam video pun sangat baik, mampu merekam di resolusi Full HD 1080p@30fps. Sedangkan untuk kamera depannya yang hanya 2 MP pun sudah baik untuk digunakan berfoto Selfie.


Sedangkan untuk Konektivitas ke internet meskipun 3G HSDPA, namun kecepatannya sudah mencapai HSPA+ 42 Mbps. Namun untuk konektivitas pada Asus Zenfone 6 ini terdapat Wi-Fi, Wi-Fi Hotspot, Bluetooth v4.0 with A2DP, EDR, dan microUSB v2.0. Memori internal yang tersedia dari ponsel ini sebesar 8 GB, namun Anda bisa menambahkan lagi hingga 64 GB dengan menggunakan microSD card. Dan terakhir adalah baterai yang tidak bisa dicabut (non-removeable). Menggunakan jenis baterai Li-Po, kapasitas yang disediakan yaitu 3000mAh, cukup untuk menemani dalam setiap aktivitas Anda sehari-hari hingga seharian penuh.Untuk lebih detailnya tentang Spesifikasi silahkan lihat tabel di bawah ini......!!!!

Asus Zenfone 6

Spesifikasi Asus Zenfone 6


SpesifikasiAsus zenfone 6
JaringanDual SIM (Micro-SIM, dual stand-by)
Dimensi166.9 x 84.3 x 9.9
Berat196 g
LayarIPS Display 720 x 1280 pixels, 6.0 inches (~245 ppi pixel density), Corning Gorilla Glass 3
Memory16 GB, microSD, up to 64 GB
Ram2 GB
OSAndroid OS, v4.3 (Jelly Bean), upgradable to v4.4.2 (KitKat)
ProcessorIntel Atom Z2580, Dual-core 2 GHz
GPUPowerVR SGX544MP2
SensorAccelerometer, proximity
GPSA-GPS support
Kamera Belakang13 MP, 4128 x 3096 pixels, autofocus, LED flash, Geo-tagging, Video
Kamera Depan2 MP
Kapasitas BateraiNon-removable Li-Po 3300 mAh
Setelah sahabat melihat spesifikasi dari Asus zenfone 6. Nah, untuk Harga HP Asus Zenfone 6 memang terbilang cukup mahal namun apabila di lihat dari segi Spesifikasi diatas sangat sejajar dengan handphone Android sudah dilengkapi dengan spesifikasi kelas atas yang mampu memberikan peforma dan kinerja maksimal pada setiap unit ponsel diatas.

Bulan - TahunHarga Baru Harga Bekas



2018Rp 2.695.000 ---



















Demikian informasi Harga Hp Asus Zenfone 6 yang admin ulas kali ini, bagi anda yang lebih tertarik membeli ponsel Samsung silahkan anda simak informasi Harga Hp Samsung, pada informasi berikut ini ” Harga Hp Smartfren “. Sekian informasi kali ini dan terima kasih telah menyimak informasi Harga Hp Asus Zenfone 6 Terbaru yang kami sampaikan kali ini, semoga bisa menjadi referensi dan gambaran untuk sahabat semua.
Facebook Twitter Google+
Back To Top