Informasi Seputar Gadget Terbaru Tahun 2018, Harga Hp SamsungTerbaru Tahun 2018, Samsung Galaxy, Harga Hp Asus, Harga Hp Oppo, Harga Hp Lenovo, Harga Hp Smartfren, Harga Hp Advan, Harga Hp Lg, Harga Hp NokiaTerbaru Tahun 2018

Harga Hp Lenovo Vibe Shot Terbaru Tahun 2018

Harga Lenovo Vibe Shot - Sesuai Perkembangan teknologi smartphone yang terus meningkat memang mengakibatkan banyak pengguna smartphone yang mengharuskan ponselnya dilengkapi teknologi canggih.
Belum lama ini telah beredar kabar yang menyebutkan bahwa perusahaan Lenovo tengah merancang smartphone terbarunya yang akan menyuguhkan kualitas mantap pada sektor kameranya dan menurut spekulasi yang beredar ponsel canggih ini akan di perkenalkan di ajang MWC 2015 yang akan di selenggarakan pada bulan maret mendatang. Ponsel canggih tersebut ialah Lenovo Vibe Shot merupakan pilihan tepat bagi anda,  Trus Lagi Smartphone ini menjadi smartphone Android pertama didunia yang mengadopsi teknologi LED Flash ‘Tricolor’ yang mampu menyesuaikan diri dengan sesuai keadaan cayaha sesuai tempat memotretnya. Tidak hanya dilengkapi triple LED Flash, kamera ponsel ini juga didukung lensa berkekutan 16 Megapixel yang dibarengi teknologi OIS (optical image stabilizer), dan kamera depan dengan lensa 8 Megapixel. Deretan itur fotografi terbaik tersebut tidak perlu dibayar mahal karean Lenovo hanya membandroilnya 5 Jutaan.
Dengan Kehebatan Camera akan digabungkan dengan kehebatan hardaware menawan yang mengandalkan processor Octa Core buatan Qualcomm yang didesain dengan arisitektur 64 Bit, dan Ram berukruan 3 Gb yang berjalan pada sistem operasi Android Lollipop. Kemampuannya kamera dan hardwarenya mampu bersaing dengan smartphone di kelas premium.
Bagi anda yang tertarik untuk melihat bagaimana kehebatan smartphone dengan banderol 5 Jutaan tersebut, mari kita simak mengenai Spesifikasi Dan Harga Lenovo Vibe Shot yang kami rangkum secara lengkap pada informasi kali ini.

Spesifikasi Lenovo Vibe Shot

Lenovo Vibe Shot
SpesifikasiSpesifikasi
Sim CardDual SIM (Nano-SIM)
Dimensi / Berat142 x 70 x 7.3 mm / 145 g
LayarIPS LCD, 5.0 inches 1080 x 1920 pixels (~441 ppi pixel density) + Corning Gorilla Glass 3
Memory32 GB, microSD, up to 128 GB
Kapasitas Ram3 GB
Operating SystemAndroid OS, v5.2 (Lollipop)
ProcessorQualcomm MSM8939 Snapdragon 615 Quad-core 1.7 GHz Cortex-A53 & quad-core 1.0 GHz Cortex-A53
GPUAdreno 405
KonektivitasHSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE Cat4 150/50 Mbps, Bluetooth V4.1, Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, microUSB v2.0
GPSA-GPS
Kamera Belakang16 MP, 2997 x 5328 pixels, optical image stabilization, autofocus, triple-LED (dual-tone) flash, Video 1080p@30fps, optical stabilization
Kamera Depan8 MP, 1080p
BateraiNon-removable Li-Po 2900 mAh

Harga Lenovo Vibe Shot 

Lenovo Vibe Shot

Harga Hargi
HARGA BARURp. 4,999,000
HARGA SECOND-----

Demikian informasi Harga Lenovo Vibe Shot yang admin ulas kali ini, bagi anda yang lebih tertarik membeli ponsel Advan silahkan anda simak informasi Harga Tablet Advan , pada informasi berikut ini ” Harga Hp Smartfren “. Sekian informasi kali ini dan terima kasih telah menyimak informasi Harga Lenovo Vibe Shot Terbaru yang kami sampaikan kali ini, semoga bisa menjadi referensi dan gambaran untuk sahabat semua.
Facebook Twitter Google+
Back To Top